Cara Root Samsung Galaxy Young

Written By mario on Sunday, April 29, 2012 | 8:38 AM

Setelah saya pikir" ..akhirnya saya memutuskan untuk root gayung saya.. karna saking pengen nyoba game" dan aplikasi android lainnya yang hanya bisa di akses stelah gayung di root..
awalnya sempat ragu untuk melakukannya. maklum lah ini hp android pertama saya. :D
masih nubie banget sama android, apalagi pas saya baca di blog" yang menulis artikel tentang root galaxy young selalu ada kata "Kerusakan Ditanggung Sendiri"..huaa...masa android baru langsung rusak.. xD hahaha
kenapa sih harus dii root ??
karena tidak semua aplikasi dan game bisa di akses di gayung yang belom di root..selain itu kita juga bisa mengoprek systemnya lebih dalam lagi. seperti mengganti ROM.

Berikut adalah cara ngeroot samsung galaxy young.


-Langkah pertama. Download dulu file update.zip nya disini Download Update.zip
-Setelah di download taruh file update.zip di sdcard anda
-Setelah itu matikan HP anda.
-Sekarang kita akan masuk ke recovery mode. udah tau belum caranya ?
 tekan tombol volume up + home + power secara bersamaan.

Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini

-Pilih "APPLY UPDATE FROM SDCARD"
Cara Memilihnya tekan volume up dan down. tombol Home untuk Enter




-Pilih Update.zip. (pencet tombol Home)
Dan biarkan Proses Update berjalan..




Setelah proses selesai.
Pilih "Reboot system now"


Setelah itu cek di menu hp sobat. apakah ada menu SUPERUSER  ?? kalo ada Berarti root gayung anda sudah berhasil..
Gampang kan.
PERHATIAN : Kerusakan Ditanggung Anda Sendiri. :P

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik