Request Software

Written By mario on Sunday, October 23, 2011 | 7:46 AM

Assalamualaikum Sobat blogger..
Berhubung Blog saya masih baru.. masih sedikit pemasukan software nya.. jadi saya membuat postingan ini untuk sobat" yang ingin merequest software yang sobat butuh kan. insya allah saya akan mencari yang full crack dan menguploadnya. saya mohon dukungan dan doa nya untuk membangun blog ini supaya bisa sukses seperti blog" professional lainnya.. tentu saja dukungan dan doa tidak cukup tanpa adanya usaha.. :) dan saya akan berusaha untuk membangun blog ini.. :)



buat teman" semua yang ingin request software nya, bisa langsung tinggalkan komentar. dan sebutkan software apa yang kalian butuhkan, mohon maaf apabila ada software yang berukuran besar.. saya tidak langsung menguploadnya.. karena membutuhkan waktu yang lama untuk menguploadnya.. :(  maklum lah hanya mengandalkan internet broadband (pake modem)..

sekian dulu ah dari saya.. kurang lebihnya mohon maaf.. :P
ditunggu request nya.. :D

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik